Fakta Mengerikan dari Perseteruan KD dan Aurel

pertengkaran aurel dan KD, Raul Lemos marah, kasus krisdayanti, Aurel merana

Perseteruan ibu anak antara Krisdayanti dan putri sulungnya, Aurel, terus berlangsung. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda mereda. Konflik antara ibu dan anak ini tersebar luas berawal dari postingan Aurel di instagram. Putri dari musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah ini mencurahkan isi hatinya karena kecewa dengan ketidak hadiran sang ibu pada pesta ulang tahunnya. Seperti kita ketahui Aurel pada 29 Agustus kemarin menggelar pesta mewah ulang tahun ke-17. Menurut pengakuan Aurel, KD sapaan akrab Krisdayanti sudah diundang dari 2 bulan lalu. Bahkan penentuan tanggal pun mengikuti jadwal KD, walaupun harus mundur jauh dari tanggal lahir Aurel. Demi kehadiran KD, Aurel pun rela banyak teman-temannya yang tidak bisa datang karena di hari itu teman-temannya sudah ada acara lain. 

Mengapa Aurel memilih curhat di medsos tidak langsung saja disampaikan kepada sang ibu. Usut punya usut ternyata Aurel mengaku sudah lelah dijudge oleh haters sebagai anak durhaka. Pada saat Aurel memposting foto ulang tahunnya di bulan Ramadhan banyak hater yang membully dan menyebut Aurel sebagai anak durhaka. Haters menyangka Aurel tidak mengundang KD karena di foto tersebut tidak tampak KD. 

Krisdayanti mengaku ketidak hadirannya di acara ulang tahun Aurel karena tidak mendapat izin dari Raul Lemos, suaminya. Raul memberi sangsi kepada Aurel dan Azril untuk tidak bertemu dengan ibu kandungnya. Hal ini karena Raul tersinggung dengan postingan Azriel dua bulan lalu. 

"Laki-laki itu hobbynya otomotif, bola, musik, kerjaan. Bukan yang gila eksis di Social Media. Apalagi yang suka nyindir di Social Media kamu lelaki apa banci?"

Begitulah kicauan Azriel. Walaupun tulisan itu tidak tertulis ditujukan kepada siapa, tapi haters langsung menduga bahwa tulisan Azriel itu untuk Raul Lemos. Tuduhan itu bukan tanpa alasan, haters Raul sering mendapati Raul Lemos menyindir Anang di IG maupun twitter. Bahkan ketika KD menggelar konser tunggal, Anang Hermansyah yang tidak tahu apa-apa kerap disindir Raul. Haters berhasil memanas-manasi Raul sampai akhirnya marah dan melarang KD bertemu dengan anak-anaknya.

Menurut pengakuan Krisdayanti, dirinya pun kerap sedih dan kecewa mendapati wujudnya tak pernah diposting dalam IG Aurel dan Azriel. Awalnya KD tidak ambil pusing, tapi komentar haters yang terus menyudutkannya, KD pun termakan juga.

Betapa dari perseteruan ini, kehadiran haters sangat mempengaruhi. Komentar haters membuat Raul marah, Aurel meradang, Krisdayanti tersudutkan, dan Azriel nelangsa. Sebagai selebritis dan keluarga selebritis mereka memang seharusnya kuat mental menghadapi omongan haters. Di era Social Media sekarang ini haters akan memasuki kehidupan selebritis, suka ataupun tidak. Tapi kita jangan lupa, mereka juga manusia. Pastinya ada di satu titik mereka sedang tidak mood dan mudah terpancing emosi karena toh mereka pun manusia biasa. Menjaga jari dari ungkapan yang tidak rasanya lebih bijaksana. Jangan sampai jemari kita ikut andil dalam merusak keluarga orang lain.