Meraup Penghasilan dari Adsense

Jagat sosmed kembali dihebohkan dengan munculnya jutawan baru yang berhasil meraih penghasilan ratusan juta dari Adsense. Nama Mas Dian saat ini tengah digandrungi terutama oleh blogger yang mencari peruntungan dengan Adsense. Karena Mas Dian-lah sang jutawan muda itu.



Meraup penghasilan banyak dari Adsense impian banyak orang. Apalagi sampai nembus ratusan juta seperti Mas Dian, ihiiirrr bikin ngileeerrrr :P. Tapi perlu diingat meraih itu semua perlu perjuangan dan kerja keras. Kita jangan harap dengan postingan baru hitungan jari bisa meraih penghasilan yang fantastis.

Satu hal yang perlu digaris bawahi, ada upah yang jauh lebih banyak dari Adsense bagi para blogger. Jadi kita tidak perlu terlalu ngoyo untuk mengejar adsense, apalagi sampai menghalalkan segala cara. Apa itu? yaitu pahala di surga. Ya, pahala di surga jauh lebih banyak dari penghasilan Adsense. Jika kita menulis di blog dengan konten yang bermanfaat bagi orang banyak, bahkan bisa menginspirasi orang menjadi baik, maka pahalanya akan mengalir terus kepada kita, sekalipun kita sudah meninggal.

Mari kita niatkan menulis untuk menyebar kebaikan, mengajak orang untuk berbuat baik dan menghambakan diri kepada Allah Swt. in shaa Allah kita akan meraup keuntungan yang tak ternilai banyaknya. :)