Menjadi Jutawan dari Internet

Rezeki sudah diatur oleh Sang Kholik. Kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar. Jika meresa rezeki seret, bisa jadi karena ikhtiarnya belum maksimal. Apabila sudah ikhtiar maksimal, tapi rezeki masih seret juga, bisa jadi ada faktor lain. Rezeki yang kita dapatkan sesungguhnya bersumber dari Allah Swt., jika kita dekat, patuh dan taat pada pemberi rezeki, maka rezeki akan lancar. Dengan kata lain, urusan rezeki bukan hanya urusan ikhtiar tapi juga karena faktor pemberian dari Allah Swt.. Ada banyak kisah yang membuktikan bahwa ketika kita dekat dengan Allah Swt., dengan cara mengerjakan semua perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya maka rezeki datang dari arah yang tidak disangka-sangka.


Begitu pula yang dialami oleh Dian, seorang pemuda desa. Dian dan keluarganya tinggal di dusun yang ada di Tegal. Pemuda ini lulusan sebuah perguruan tinggi dengan mengambil jurusan IT. Dian sempat bekerja di beberapa perusahaan di ibukota, tapi kemudian memilih berhenti bekerja pada akhir tahun lalu. Hal ini bukan tanpa alasan, karena Dian ingin hidup lebih manusiawi dan lebih fokus menekuni pekerjaan online. Sejak pertengahan 2013 Dian menjadi salah satu pelaku adsense (jasa iklan online), awal 2014 ia mulai serius menekuni adsense. Tanpa dinyana beberapa bulan kemudian, Dian berhasil mendapatkan gaji ratusan juta/bulan, bahkan nyaris menyentuh angka 1 M.


Keberhasilan Dian ini tentu saja mengundang kehebohan sosmed, apalagi Dian memamerkan uangnya di akun face book miliknya. Beragam komentar pun berdatangan, sontak Dian menjadi selebritis baru di dunia maya. Sosoknya pun menjadi bahan berita di media online dan TV. 



Dian tetaplah pemuda desa yang sederhana. Walaupun kini ia sudah menjadi jutawan kehidupannya tidak berubah. Kesuksesannya ia dedikasikan untuk kebahagiaan orangtua dan keluarganya. Dian bercita-cita ingin memberangkatkan kedua orangtuanya ke tanah suci untuk beribadah umrah dan haji. Sungguh cita-cita yang sangat mulia.

Di akun face book-nya Dian sering menulis kata-kata motivasi.
Jangan lupa temen-temen imers untuk SEDEKAH karena sedekah termasuk backlink GHOIB yang cukup ampuh untuk menolak bala, melancarkan jalan/cita-cita, penghilang sial/musibah, mengobati penyakit, ampunan dan turunnya RAHMAT dari Allah..
Sedekah di ibaratkan kita membuang cacing didalam tubuh lalu kita kaitkan cacing itu ke mata kail lalu buat mancing rejeki dan balasannya dapat ikan kakap padahal kalau tidak dibuang, cacing akan menghisap dan merusak badan.
“Tidaklah kalian semua diberi pertolongan dan DIBERIKAN REJEKI melainkan karena ORANG-ORANG LEMAH diantara kalian.” (HR. al-Bukhari)
Karena harta real kita sebenarnya adalah harta yang kita sedekahkan dan infakan di jalan Allah sesuai tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 14: 443 "Namun jika engkau menginfakkannya, harta tersebut barulah jadi milikmu."Begitu tulisnya.

Dian, sang jutawan berpesan agar kita tidak mudah menyerah dan terus bekerja keras untuk menggapai impian. Baginya harta di dunia tidak ada artinya dibandingkan dengan kebahagiaan hidup di akhirat.